SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

SAFARI RAMADHAN PEMERINTAH DESA KEDUNGSIGIT TAHUN 1440 H

31 Mei 2019 23:38:41  Administrator  748 Kali Dibaca  Berita Desa

Safari Ramadhan dari Pemerintah Desa Kedungsigit

Tanggal 31 Mei 2019, mengakhiri sekaligus menutup rangkaian kegiatan safari ramadhan yang sebelumnya dilakukan juga di dusun sigit, banjar, & jeruk, Tim Safari Ramadhan Desa Kedungsigit yang terdiri dari kepala desa, perangkat desa, BKTM dan BABINSA melaksanakan safari Ramadhan terakhir di Masjid Al-Ikhlas, tepatnya berada di RT. 28/05 Dusun Kedungwaru. Ini merupakan safari Ramadhan penutup dari 4 kegiatan safari dari pemdes untuk tahun ini.
Acara dimulai dengan sambutan dari Takhmir masjid Bapak Muyadi. Bapak Muyadi menyampaikan terimakasih atas kunjungannya. Kemudian dilanjut dengan sambutan dari bapak kepala desa, Bapak Arys Cahyo Widigdo. Dalam sambutannya, beliau membawa kabar baik bagi warga. Karena jalan yang sudah rusak parah, insyaallah pada tahun 2020 akan diperbaiki. Kabar tersebut merupakan angin segar bagi warga karena harapan warga selama ini akan segera terwujud.
Dan terakhir yaitu siraman rohani dari Bapak Abu Kholiq. Beliau mengajak semua warga, untuk selalu mendekatkan diri kepada Alloh SWT. Apalagi di sepuluh hari terakhir bulan romadhon ini. "Malam Lailatul Qadar malam yang penuh ampunan dan lebih baik dari seribu bulan", begitu tuturnya. 
Acara ditutup dengan berdoa bersama dan ramah tamah.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:315
    Kemarin:1
    Total Pengunjung:398.578
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Komentar Terbaru