SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

PENGAJIAN AKBAR

23 Juni 2019 09:38:41  Administrator  505 Kali Dibaca  Berita Lokal

Dalam Rangka Halal Bihalal & Haflah Akhirusannah "Madrasah Diniyah Baiturrohman" Dusun Kedungwaru.
_
(Sabtu/22-Juni-2019) | Pengajian Akbar dalam rangka Halal Bihalal & Haflah Akhirusannah Madrasah Diniyah "Baiturrohman" Dusun Kedungwaru. Yang di tunjuk sebagai pembicara pada kegiatan Pengajian Akbar ini yaitu KH. Muhammad Abdul Hadi dari Palembang, untuk tambahan info beliaunya termasuk putra daerah kedungwaru jadi Bapak KH. Muhammad Abdul Hadi menyambut kegiatan ini dengan penuh suka cita sekalian sillaturahmi dan bernostalgia akan situasi terkini mengenai kampung halamannya.
_
Masyarakat sekitarpun menyambut dengan rasa bahagia. Tujuan Pengajian Akbar kali ini yakni untuk lebih menguatkan hubungan sillaturahmi dengan warga sekitar dan sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Bapak Kepala Desa pun turut berbahagia atas terselenggaranya Pengajian Akbar kali ini dan berterima kasih kepada Beliaunya KH. Muhammad Abdul Hadi yang sudah menyempatkan hadir untuk bersua dengan masyarakat sembari berbagi wawasan/pengetahuan yang dimilikinya.
_
Kemudian Bapak Kepala Desa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan segenap masyarakat yang sudah bekerja keras untuk menyelenggarakan Kegiatan Pengajian Akbar tersebut. Bapak Kepala Desa juga Berpesan Dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan bisa membawa citra positif dan bisa menciptakan situasi kondusif di lingkungan sekitar.
_
Sumber Photo : @kedungsigitnews
©copyright : 2019

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:17
    Kemarin:329
    Total Pengunjung:402.994
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Komentar Terbaru