SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

PELATIHAN LINMAS DESA TAHUN 2019

02 Juli 2019 13:54:05  Administrator  1.338 Kali Dibaca  Berita Desa

Pembinaan Kemasyarakatan, Penguatan dan Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban/Limnas Desa Tahun 2019

Untuk penguatan dan peningkatan kapasitas tenaga keamanan/ketertiban/limnas desa, kemarin tanggal 2 Juli 2019 pemerintah desa Kedungsigit mengadakan pembinaan kemasyarakatan. Peserta berjumlah 35 orang yang merupakan anggota limnas desa dari RT. 01 sampai RT. 29

_
Pembicara dalam kegiatan ini ada 3 yaitu Bapak Ahmad Samsuri, S.H dari Satpol-PP Trenggalek, bapak Ali Usman dari BKTM Desa Kedungsigit dan yang terakhir dari Satbimmas Polres Trenggalek. Acara diawali dengan sambutan dari Bapak Kepala Desa Kedungsigit bapak Arys Cahyo Widigdo, S. Kep. Limnas desa merupakan penggerak dan pelopor pengamanan di lingkungan masyarakat.

_
Semoga dengan adanya pembinaan ini, Linmas Desa Kedungsigit jadi semakin semangat dalam menjalankan tugas-tugasnya di masyarakat dan mampu menciptakan keseimbangan dalam menciptakan ketertiban dan keamanan khususnya di desa Kedungsigit ini.

Sumber Photo : @kedungsigitnews
©copyright 2019

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:68
    Kemarin:334
    Total Pengunjung:398.665
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Komentar Terbaru