SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Kedungsigit Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek

23 Desember 2019 14:00:51    523 Kali Dibaca  Berita Desa

Kedungsigit News (23/12/2019) - Setelah melalui proses recruitment pengangkatan Perangkat Desa pada tanggal 14 Desember 2019 kemarin, hari ini dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Kedungsigit terpilih. Adapun 4 (empat) perangkat desa yang dilantik yaitu Bapak Imam Taufiq yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pelayanan sekarang menjadi Kepala Dusun Jeruk, Bayu Distianto sebagai Kepala Dusun Sigit, Wemin Susanti sebagai Kepala Dusun Kedungwaru dan Indra Bagus Alfi Ahmadj sebagai Kepala Seksi Pelayanan. Pengambilan sumpah dipimpin oleh Bapak Kepala Desa dan di saksikan oleh segenap jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika).
-
Acara dihadiri oleh Bapak Camat Karangan, Kapolsek, hadir pula Danramil, Babinsa, dan BKTM, Perangkat Desa, BPD, Ketua RT, Ketua RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Desa Kedungsigit. Pada sambutannya Bapak Camat Karangan berpesan pada perangkat yang telah dilantik untuk melakukan hak dan kewajibannya dengan seimbang. Pak Kades pun dalam sambutannya juga berpesan kepada perangkat yang baru dilantik bahwasanya di era 4.0 (Era Digital) ini di harapkan pelayanan publik bisa di lakukan dengan cepat dan efisien. Sehingga perkembangan masa yang akan datang lah yang menjadi tantangan kita semua sebagai pelayan publik kedepan dan semoga bisa teratasi dengan maksimal. Begitulah kutipan sambutan dari Bapak Kades yang bisa di jadikan pedoman teruntuk perangkat yang baru supaya bisa mengemban amanah dari warga masyarakat Desa Kedungsigit.

Sumber Photo : @kedungsigitnews
©Copyright 2019

Cc :
@Avinml
@Aryscw
@kecamatankarangan
@ilovetrenggalek

#KedungsigitNews
#KedungsigitBangkit
#KaranganTandang
#TrenggalekMeroket

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:168
    Kemarin:170
    Total Pengunjung:404.630
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

Komentar Terbaru