SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

Partisipasi Ibu-Ibu TP PKK dan Kader Desa Kedungsigit dalam Rangka Memperingati Hari Ibu di Kecamata

31 Desember 2019 13:15:44    459 Kali Dibaca  Berita Desa

Kedungsigit News (31/12/2019)- Dalam rangka menutup akhir tahun 2019 dan memperingati hari Ibu, Kecamatan Karangan mengadakan Festival Karangan Tandang. Pada kesempatan kali ini ibu-ibu Tim Penggerak PKK dan gabungan ibu-ibu Kader Desa Kedungsigit dengan nama "Kedungsigit Ceria" turut berpartisipasi dengan mengikuti lomba senam kreasi. Ibu-ibu tampil kompak dengan gerakan energik dan serempak. Alhamdulillah kali ini ibu-ibu mendapat juara II selamat kami ucapkan.
-
Tetap rendah hati dengan prestasi yang diraihnya, sangat diharapkan TP PKK dan Kader Desa Kedungsigit selalu punya kreativitas/inovasi dalam menghadapi isu-isu sosial yang ada diera '4.0' ini. Maka dari itu peran serta TP PKK dan Kader Desa Kedungsigit di dalam lingkungan sosial masyarakat sangat diperlukan supaya bisa menjadi pelopor kesejahteraan keluarga, sehingga kaum perempuan akan bisa lebih berdaya lagi disetiap sisinya. Semangat selalu TP PKK dan Kader Desa Kedungsigit, Kedungsigit Bangkit!! Sumber Photo & Video: @kedungsigitnews
©Copyright 2019

Cc :
@Avinml
@Aryscw
@ocharosalinata
@ilovetrenggalek
@kecamatankarangan

#KedungSigitNews
#KedungSigitBangkit
#KaranganTandang
#TrenggalekMeroket

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:13
    Kemarin:169
    Total Pengunjung:404.644
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

Komentar Terbaru