SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

SOSIALISASI PEMBANGUNAN DARI DD & ADD TAHUN ANGGARAN 2021

15 Februari 2021 10:40:57  Administrator  750 Kali Dibaca  Berita Lokal

KEDUNGSIGIT(15/02/2021)– Pemerintah Desa Kedungsigit mengadakan Sosialisasi Pelaksanaan Pembangunan dari Dana Desa dan Alokasi Dana Desa di tiga dusun. Sosialisasi dilaksanakan pada awal bulan Februari 2021 secara bergiliran di Dusun Kedungwaru, Dusun Jeruk, dan Dusun Sigit. 
Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Desa mewakili Bapak Kepala Desa yang berhalangan hadir, Perangkat Desa, BPD dari wilayah setempat, Ketua RT dan Ketua RW sebagai perwakilan dari masyarakat tiap dusun masing-masing.

Selanjutnya Bapak Sekdes Kedungsigit dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam acara sosialisasi ini merupakan silahturahmi dan agenda penting guna mendapat dukungan dalam pelaksanaan pembangunan desa. Sosialisasi ini juga dilaksanakan untuk memberikan pemahaman pada masyarakat bahwa dalam proses pembangunan ada beberapa tahapan yang harus kita laksanakan. Pada Tahun ini Desa Kedungsigit akan melaksanakan beberapa kegiatan baik pembangunan infrastruktur dan bidang pembinaan masyarakat desa.   Dalam pertemuan itu dibahas pula mengenai program-program kegiatan yang akan dilaksanakan pemerintah desa. Hal itu menunjukkan bahwa Pemerintah Desa Kedungsigit selalu terbuka dan transparan dalam hal keuangan desa maupun kegiatan dan rencana pembangunan desa. Semoga di tahun 2021, semua pelaksanaan pemabangun fisik maupun non fisik di Desa Kedungsigit, berjalan lancar, aman dan bermanfaat bagi seluruh warga Desa Kedungsigit.

Sumber Photo :

@kedungsigitnews 
©Copyright 2021

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:37
    Kemarin:334
    Total Pengunjung:398.634
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Komentar Terbaru