SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

KEGIATAN RUTINAN POSYANDU LANSIA MULYA JATI DESA KEDUNGSIGIT

24 Juli 2019 10:29:43  Administrator  558 Kali Dibaca  Berita Desa

Hari Rabu Tanggal 24 Juli 2019 Telah berlangsung kegiatan rutin Posyandu Lansia "Mulya Jati" Desa Kedungsigit yang dilaksanakan di Ruangan Kegiatan Posyandu di Kantor Balai Desa Kedungsigit, kegiatan ini dihadiri oleh Bidan Desa dan Perawat Desa beserta masyarakat Kesa Kedungsigit yang masuk kategori Lansia/Lanjut Usia. Pada kesempatan kali ini Posyandu Lansia "Mulya Jati" Desa Kedungsigit menyelenggarakan pengukuran tinggi dan berat badan, cek tekanan darah dan cek asam urat. Masyarakat yang hadir turut antusias dan puas dalam menyikapi kegiatan rutinan posyandu kali ini, kemudian masyarakat berpesan juga agenda rutinan dari posyandu yang berkaitan dengan jenis cek kesehatannya lebih ditingkatkan lagi ragamnya, sehingga masyarakat lebih terfasilitasi dalam cek secara berkala terkait kesehatannya.

Tidak bisa dipungkiri memang yang namanya Lansia/Lanjut Usia ini butuh perhatian khusus terutama Pemerintah Desa, Perlu kita sadari juga yang hadir dalam kegiatan posyandu pesertanya itu-itu aja, jadi Pemerintah Desa diharapkan harus Lebih Aktif lagi dalam mensosialisasikan Rangkaian Kegiatan Posyandu yang ada di Desa Kedungsigit, agar antuasiasme warga yang datang ke posyandu semakin bertambah dan merata.

Sumber Photo : @kedungsigitnews
©Copyright 2019

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:195
    Kemarin:355
    Total Pengunjung:413.185
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Komentar Terbaru