SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

Ziarah Makam Leluhur Jangan Sampai Luntur

06 September 2019 11:54:31  Administrator  729 Kali Dibaca  Berita Lokal

Kedungsigit, Jum'at (6/09/2019), Bapak Kepala Desa beserta perangkat Desa Kedungsigit ziarah ke makam leluhur. Rombongan ziarah berangkat dari balai desa sekitar pukul 07.00 WIB menuju tempat pemakaman Dusun Sigit. Tujuan pertama yaitu ke makam Mbah Hadi Kerso, kemudian dilanjut ke Dusun Kedungwaru yaitu ke makam Mbah Malang Tani. Setelah itu rombongan melanjutkan ke daerah Banjar untuk ziarah ke makam Kyai Usman. Beliau-beliau merupakan sesepuh yang mbabat Desa Kedungsigit.
Desa Kedungsigit bisa menjadi seperti sekarang ini, salah satunya karena ada peran dari para sesepuh terdahulu. Jadi untuk seluruh warga Desa Kedungsigit mari kita jaga selalu desa kita tercinta ini. Jaga kebersihannya, jaga keindahannya, jaga lingkungannya, jaga kerukunan sesama warganya dan menjaga semangatnya untuk Kedungsigit yang lebih baik. Hidup Kedungsigit, Hidup Kedungsigit, Kedungsigit Bangkit !!!! Sumber Photo : @kedungsigitnews ©Copyright 2019

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:47
    Kemarin:334
    Total Pengunjung:398.644
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Komentar Terbaru