SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

Berkah dari Pojok Sedekah Desa Kedungsigit

10 Juni 2020 13:28:11  Administrator  510 Kali Dibaca  Laporan Desa

Kedungsigit News(10/06/2020) - NU CARE-LAZISNU UPZIS Ranting Kedungsigit bekerjasama dengan Pemdes Kedungsigit berbagi bersama Pojok Sedekah Desa Kedungsigit untuk warga desa yang membutuhkan bantuan. Setelah bulan lalu, pada Minggu terakhir Bulan Ramadhan 150 paket sembako dibagikan, hari ini ada 152 paket yang dibagikan untuk warga desa.
Pojok Sedekah Desa Kedungsigit terbentuk pada awal Ramadhan untuk mengcover warga yg benar-benar membutuhkan bantuan. Apalagi dalam situasi sekarang ini. Bantuan berupa sembako (Beras,Minyak,Gula,Mie,dan Ayam) diberikan kepada Warga yang kurang mampu dan belum pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah pusat, provinsi, maupun kabupaten. Dan perlu diketahui, Donatur Pojok Sedekah bukan hanya dari Warga Desa Kedungsigit, akan tetapi dari luar desa pun ada. Untuk itu kami membuka lebar kesempatan kepada anda sekalian untuk bersedekah, melalui Program Pemerintah Desa dan Nu Care Lazisnu Ranting Kedungsigit yakni Pojok Sedekah. Apapun dan berapapun sedekah / sumbangan anda tetap kami terima.
Dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat. Terimakasih kami sampaikan kepada para donatur, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin

Sumber Photo :
@kedungsigitnews
©Copyright 2020

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:218
    Kemarin:334
    Total Pengunjung:398.815
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Komentar Terbaru