SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

Penilaian Lapangan Lomba BBGRM Tingkat Kabupaten Tahun 2024

29 Februari 2024 14:29:11  Administrator  44 Kali Dibaca  Berita Desa

Kedungsigit News - (29/02/2024) Hari terakhir Bulan Februari kali ini, Desa Kedungsigit kedatangan tamu dari Tim Juri Lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Kabupaten tahun 2024. Sebelumnya Tim Juri juga telah melaksanakan penilaian lapangan ke Desa Timahan Kecamatan Kampak dan Desa Jajar Kecamatan Gandusari. Desa Kedungsigit adalah Desa terakhir yang dikunjungi karena masuk 3 terbaik tingkat Kabupaten. 
Tim juri disambut dengan tarian dari Bocil School dan dilanjutkan pembukaan serta sambutan-sambutan. Setelah itu Bapak Kepala Desa sendiri yang mempresentasikan materi, disimak oleh Tim Juri dan para tamu undangan yang hadir. Undangan yang hadir, yang turut berpartisipasi dalam acara hari ini yaitu Muspika Kecamatan Karangan, BPD, Babinsa Bhabinkamtibmas, Ketua RT, Tokoh Perempuan yang terdiri dari PKK dan Kader Kesehatan serta Direktur BUMDES Kedungsigit.
Selain Presentasi, Tim Juri juga menilai kelengkapan administrasi dari masing-masing bidang sesuai kriteria Penilaian. Tidak hanya itu, bahkan Tim Juri juga melakukan survey ke beberapa lokasi di Desa Kedungsigit. Penilaian selesai sekitar pukul 14.00 WIB. Semoga Desa Kedungsigit mendapat hasil yang baik dari penilaian tersebut.
Pemerintah Desa Kedungsigit tetap merangkul masyarakat agar terus menanamkan pentingnya budaya "Gotong Royong". Karena hal tersebut, terciptalah masyarakat yang saling peduli tanpa memandang latar belakang, ras maupun golongan. Masyarakat dapat saling bahu membahu demi kemajuan Desa Kedungsigit.

Sumber Foto: @kedungsigitnews
©Copyright 2024

#Kedungsigitnews
#Kedungsigitbangkit

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:172
    Kemarin:301
    Total Pengunjung:405.600
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

Komentar Terbaru