SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

Pembangunan Papan Informasi dan Publikasi Seputar Pemerintah Desa Kedungsigit

27 April 2024 13:34:38  operator  80 Kali Dibaca  Berita Lokal

Sebagai perwujudan amanat Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa. Pemerintah Desa Kedungsigit terus berupaya untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui berbagai bidang, baik melalui media laman situs web kedungsigit-karangan.trenggalekkab.go.id, maupun melalui media sosial meliputi Instagram: @kedungsigitnews, Facebook: @kedungsigitbangkit, Youtube: Kedungsigit News

juga melalui media tercetak berupa pemasangan papan informasi dan publikasi menggunakan Banner/Baliho yang terbagi menjadi 4 titik. "Selain berfungsi sebagai sarana Informasi dan Publikasi, di harapkan juga sebagai penyampaian tentang Program dan Visi Misi Pemerintah Desa Kedungsigit yang berjalan di setiap tahunnya" jelas Arys Cahyo Widigdo selaku Kepala Desa Kedungsigit.

Jadi monggo warga masyarakat Desa Kedungsigit silahkan ikuti dan pantau terus akun media sosial kami, juga sebagai perwujudan gotong royong berperan bersama-sama untuk kemajuan, kesejahteraan Desa dengan berkenan memberikan saran masukan yang membangun.

Sumber Foto : @kedungsigitnews
©Hak Cipta 2024

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:177
    Kemarin:394
    Total Pengunjung:472.875
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

Komentar Terbaru