SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

SOSIALISASI PRA PEMBANGUNAN PAVING JALAN DI RT 14 DAN RT 15 DUSUN JERUK

03 Februari 2024 07:46:20  Administrator  166 Kali Dibaca  Berita Desa

Kedungsigit News - (02/01/2024)

elaksanaan APBDes Tahun Anggaran 2024 di Bidang Pembangunan Desa akan mulai dilaksanakan. Untuk tahun ini ada beberapa titik pembangunan fisik yang akan dikerjakan. Dan untuk pertama kalinya, tahun ini dimulai dari Pavingisasi jalan pemukiman di Dusun Jeruk tepatnya di Gang Pak Kusni RT 14 dan Gang Pak Jani RT 15.
Sebelum kegiatan pembangunan dimulai, malam hari ini dilaksanakan Sosialisasi pra pembangunan di kediaman Bapak Ketua RT 14 yang dihadiri oleh Bapak Kepala Desa, Perangkat Desa, anggota BPD setempat, Ketua RT RW setempat, dan tokoh masyarakat setempat. Sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat mengetahui kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan, tentang administrasi pengelolaan program dan kapan program akan dilaksanakan. 
Sosialisasi berjalan dengan baik dan lancar, perwakilan yang hadir pun memberikan usulan dan saran untuk pelaksanaan program.

Di akhir sesi Bapak Kepala Desa berpesan, untuk  menjaga infrastruktur yang telah di bangun maupun yang akan kita bangun, sehingga peran serta masyarakat yang aktif dalam menjaga maupun merawat infrastruktur yang ada, menjadi faktor penting dalam keberlangsungan infrastruktur tersebut demi kenyamanan dan keselamatan bersama. 

Sumber Foto : @Kedungsigitnews
©Copyright 2024

#Kedungsigitnews
#Kedungsigitbangkit


Semoga pembangunan ditahun 2024 ini berjalan lancar, sesuai peraturan dan harapan semua masyarakat desa Kedungsigit

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:111
    Kemarin:355
    Total Pengunjung:413.101
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Komentar Terbaru