SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

"Antusiasme Warga dalam Pemeriksaan Kesehatan di Posbindu PTM Desa Kedungsigit" PART 1

04 Juli 2019 10:02:44  Administrator  495 Kali Dibaca  Berita Desa

Posbindu PTM Desa Kedungsigit berkeliling ke rumah-rumah untuk pemeriksaan kesehatan. Hari ini tanggal 4 Juli 2019, pemeriksaan dilaksanakan di Dusun Sigit RT 01 dan RT 02. Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 11.30 WIB. Warga yang sadar akan kesehatannya rela mengantri untuk mendapatkan pemeriksaan karena memang kegiatan ini tidak memungut biaya dari warga yang akan memeriksakan kesehatannya. Warga hanya datang dan membawa KTP untuk keperluan pendataan.

Beberapa kegiatan Posbindu tersebut meliputi pemeriksaan Tekanan Darah, Glukosa Darah, Kolesterol Total serta pengukuran tinggi badan dan berat badan. Kegiatan ini merupakan monitoring dan deteksi dini faktor resiko PTM. Posbindu PTM adalah bentuk peran serta masyarakat dalam upaya promotif dan preventif untuk mendeteksi dan pengendalian dini keberadaan faktor resiko penyakit tidak menular secara terpadu.

Sumber Photo : @kedungsigitnews
©Copyright 2019

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:180
    Kemarin:334
    Total Pengunjung:398.777
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Komentar Terbaru