SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Karangan

28 Februari 2020 12:15:57    1.967 Kali Dibaca  Berita Desa

 Kedungsigitnews(28/02/2020) - Bertempat di Gedung Serbaguna Kedungsigit, pada tanggal 27 Februari 2020 kegiatan "Sinau Bareng Pengelolaan Keuangan Desa Tahun 2020" diselenggarakan. Peserta merupakan perwakilan PPDI se-Kecamatan Karangan. Turut hadir Ketua PPDI Kabupaten Trenggalek sebagai pembicara, Kepala Desa Kedungsigit serta beberapa kepala Desa lainnya.

Pada sambutannya Bapak Kades Kedungsigit berterima kasih kepada para hadirin atas partisipasinya dalam kegiatan tersebut.  Kegiatan sinau bareng ini merupakan suatu upaya bersama untuk memaksimalkan pengelolaan keuangan yang professional, tepat sasaran, dan transparan. Perwakilan dinas terkait selaku fasilitator juga memberikan beberapa arahan mengenai pengelolaan keuangan yang akuntable.

Dengan adanya sinau bareng ini perangkat desa se-Kecamatan Karangan dapat bertukar ilmu, diskusi dan saling membantu. Semoga kegiatan sejenis dapat terselenggara kembali di lain waktu, karena selain bagian dari sinergi satu pintu untuk menyelenggarakan Pemerintahan Desa yang amanah dan transparan, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mempererat jalinan silalturahmi antar Perangkat Desa se-Kecamatan Karangan.

 

Sumber Photo :

@kedungsigitnews

©Copyright 2020

 

Cc :

@avinml

@aryscw

@dinaspmdtrenggalek

@kecamatankarangan

 

#KedungsigitNews

#KedungsigitBangkit

#KaranganTandang

#IloveTrenggalek

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:207
    Kemarin:334
    Total Pengunjung:398.804
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Komentar Terbaru