SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

Jum’at Bersih dan Jum’at Sehat Pemdes Kedungsigit

01 Maret 2024 09:06:07  Administrator  42 Kali Dibaca  Berita Desa

Kedungsigit News - (01/03/2024) Kegiatan Jumat Bersih Pemdes Kedungsigit ini dilaksanakan setiap hari Jum’at minggu pertama. Kepala Desa dan perangkatnya berkumpul di halaman kantor desa untuk kerja bakti. Biasanya, kerja bhakti dilakukan untuk membersihkan halaman dan sekitarnya. Budaya Jumat Bersih dapat menjadi kebiasaan yang baik dan menyehatkan dengan berbagai manfaat diantaranya menumbuhkan cinta dan peduli terhadap lingkungan kantor. Tujuan utama dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan perilaku hidup bersih dan rasa tanggungjawab akan kebersihan menjaga lingkungan. 
Selain Jum’at bersih, ada kegiatan rutin lainnya yang dilaksanakan setiap hari Jum’at. Kegiatan tersebut adalah Jum’at Sehat. Jum’at Sehat adalah kegiatan senam bersama yang diadakan oleh Perempuan Desa Kedungsigit di Gedung Serbaguna Desa Kedungsigit setiap hari Jum’at. 
Semoga dengan adanya kegiatan Jum’at Bersih dan Jum’at Sehat tersebut dapat menjadi program Pemdes untuk menerapkan Pola Hidup Sehat.

Sumber Foto: @kedungsigitnews
©Copyright 2024

#Kedungsigitnews
#Kedungsigitbangkit

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:190
    Kemarin:301
    Total Pengunjung:405.618
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

Komentar Terbaru