SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

Pelaksanaan Musyawarah Dusun (MUSDUS) di Dusun Kedungwaru Berlangsung Hangat

13 Juli 2024 09:39:17  operator  26 Kali Dibaca  Berita Lokal

Pelaksanaan Musyawarah Dusun (MUSDUS) di Dusun Kedungwaru Berlangsung Hangat

Jumat petang tanggal 12 Juli 2024, Pemerintah Desa Kedungsigit mengadakan acara musyawarah tingkat dusun bertempat di Aula SDN 1 Kedungsigit. Pada rangkaian Musdus ini diawali dari Dusun Kedungwaru yang meliputi wilayah sebagain RW 4 & RW 5.
Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Kedungsigit bapak Arys Cahyo Widigdo, Ketua BPD Khoiri Huda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa Kedungsigit, Anggota BPD, Karang Taruna, Ketua RT 22-29, Ketua RW, Serta Keterwakilan Perempuan dari Kader Kesehatan.

Acara Musdus diawali sambutan oleh Bapak Kepala Desa Kedungsigit, dilanjut penyampaian beberapa materi dan pembukaan acara Musyawarah Dusun Kedungwaru yang dibuka oleh Bapak Khoiri Huda selaku Ketua BPD.

Musyawarah Dusun ini bertujuan untuk menggali aspirasi & partisipasi masyarakat, yang merupakan salah satu tahapan dari rangkaian proses perencanaan pembangunan desa di tahun yang akan datang. Partisipasi aktif warga Dusun Kedungwaru dalam diskusi menunjukkan komitmen mereka terhadap kemajuan dan kesejahteraan Dusun Kedungwaru dan Desa Kedungsigit pada umumnya.

Kegiatan ini dimulai pukul 19.00 WIB hingga selesai, Masyarakat yang hadir pun sangat pro aktif membahas dan berdiskusi tentang permasalahan serta persoalan yang muncul dengan mengedepankan sikap harmonis sehingga ajang silaturahmi ini tetap berlangsung secara lancar.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:32
    Kemarin:335
    Total Pengunjung:458.399
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

Komentar Terbaru