SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

Purnawiyata SD Negeri 3 Kedungsigit dan PAUD Cahaya Bunda Kedungsigit

24 Juni 2019 09:38:41  Administrator  443 Kali Dibaca  Berita Lokal

_
Masih bertemakan kegiatan purnawiyata yang di selenggarakan oleh TK/PAUD & MI/SD di wilayah Desa Kedungsigit. Kali ini Bapak Kepala Desa yang di dampingi oleh Ibu Kepala Desa Kedungsigit turut hadir dalam kegiatan purnawiyata, dan tak lupa pada saat memberikan sambutan Bapak Kepala Desa Kedungsigit mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para Bapak/Ibu Guru atas kegigihannya sehingga bisa menghantarkan anak didiknya sampai bisa dinyatakan Lulus.
_
Berkat jasa-jasa seorang Guru siswa bisa mengenal ilmu yang sangat luar bisa pentingnya guna kehidupan di masa mendatang, maka dari itu Bapak Kepala Desa Berpesan kepada siswa-siswi untuk jangan pernah melupakan jasa seorang guru meski nanti sudah berlanjut ke sekolah jenjang menengah , siswa diharapkan masih menjaga hubungan sillaturahmi dengan baik kepada Bapak/Ibu Guru yang telah berjasa membimbingnya dari awal pertama mengenal dunia sekolah sampai sekarang mengenal betapa pentingnya sebuah ilmu.
_
Bapak Kepala Desa juga berpesan untuk terus menerus membimbing dan mendukung anaknya guna sungguh-sungguh dalam menuntut ilmu dengan begitu diharapkan para siswa saat meneruskan ke sekolah jenjang pertama semakin terpacu untuk meningkatkan prestasi akademik maupun non akademiknya.
_
Ucapan selamat juga mimin aturkan kepada adik-adik atas kelulusannya dan teruslah belajar yang tekun buatlah Orang Tua, Bapak/Ibu Guru, Bangsa & Negara bangga atas prestasimu kelak.
_
Sumber Photo : @kedungsigitnews
©copyright : 2019

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:29
    Kemarin:244
    Total Pengunjung:405.156
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

Komentar Terbaru