SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

"LAUNCHING UPZIS NU-CARE LAZISNU & YASINAN AKBAR JAMA'AH YASIN PUTRI SE-DESA KEDUNGSIGIT"

21 Juli 2019 10:25:53  Administrator  414 Kali Dibaca  Berita Desa

Acara yang mengangkat tema: Membangun Sinergi Bersama Pemerintah Desa, Ulama dan Masyarakat Demi Terwujudnya Kesejahteraan yang Merata dengan Giat Sadar Zakat-Infaq-Shodaqoh ini dihadiri oleh Perwakilan Bupati Trenggalek, Muspika Kecamatan Karangan, Syuriah PC NU Trenggalek, ketua LP Ma'arif PC NU Trenggalek, Tanfidhiyah MWC NU Karangan, MWC NU Karangan, Pengurus Ranting NU Kedungsigit, Takmir masjid mushola se-Desa Kedungsigit, Ketua RT dan RW se-Desa Kedungsigit serta Jama'ah Yasin Putri se-Desa Kedungsigit. Acara dimulai sekitar pukul 18.30 WIB dan berakhir sekitar pukul 21.30 WIB. Berkat kerjasama antara panitia dan pemuda-pemudi karangtaruna acara dapat berjalan lancar, meski hujan mengguyur ketika acara hampir selesai.

Pengurus Laziznu Ranting Kedungsigit berpesan di tengah-tengah acara kepada seluruh warga untuk sadar sadaqoh, infaq dan zakat demi terciptanya pemerataan sosial kedepan. Secara garis besar hasil Pesan dan Kesan dari beberapa pembicara mengingatkan kepada hadirin sekalian para ibu-ibu jamaah yasin untuk terus semangat dalam giat yasinan rutin dan peka terhadap keadaan sosial dilingkungan sekitar agar memahami dan mempunyai simpati bersedeqah secara berkala guna memberdayakan sekitar yang membutuhkan. Tambahan info dari Pemerintah Desa Kedungsigit : Kita sekarang sudah punya Layanan Gratis "Social Emergency Car" jadi seluruh warga Kedungsigit bisa menggunakannya, Terkait detailnya Contact Person Khusus Mobil "SEC" Desa Kedungsigit nanti akan disosialisasikan secara berkala oleh Pemerintah Desa jadi ditunggu mawon nggih dulur-dulur.

Sumber Photo & Video: @kedungsigitnews 
©Copyright 2019

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:42
    Kemarin:252
    Total Pengunjung:404.925
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

Komentar Terbaru