SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

Kepala Desa Kedungsigit Hadiri dan Buka Turnamen Bola Voli Plastik Tahun 2024

22 Agustus 2024 08:54:30  operator  37 Kali Dibaca  Berita Lokal

Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, serta rangkaian acara Bersih Desa Kedungsigit, Pemdes menggelar Turnamen Bola Voli Antar RT. Turnamen tersebut terbuka untuk kelas putra dengan komposisi pemain terdiri dari gabungan 2 RT.

Turnamen Bola Voli Plastik tersebut dibuka secara seremonial oleh Kepala Desa Kedungsigit, Bapak Arys Cahyo Widigdo. Beliau menyampaikan jika ajang olahrga ini sebagai sarana untuk bertemu dan silaturahmi antar warga masyarakat Desa Kedungsigit. Sekaligus untuk memeriahkan peringatan hari besar, HUT RI ke 79. Turnamen ini dilaksanakan dari tanggal 21 hingga puncak final tanggal 27 Agustus nanti.

Acara ini digelar dimalam hari bertempat di arena bola voli Desa Kedungsigit. Semoga dapat berjalan dengan lancer dan tetap menjunjung tinggi sportifitas. Salam Olahraga!

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:20
    Kemarin:335
    Total Pengunjung:458.387
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

Komentar Terbaru