SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

Jalan Sehat dalam Pembukaan Rangkaian Kegiatan PHBN & Bersih Desa Kedungsigit Tahun 2019

25 Agustus 2019 15:12:56  Administrator  574 Kali Dibaca  Berita Lokal

Kedungsigit, Minggu (25/08/2019), acara pertama dalam rangkaian acara Kegiatan PHBN & Bersih Desa Kedungsigit Tahun 2019 resmi dibuka, dengan ditandai pelepasan burung merpati oleh Bapak Arys Cahyo Widigdo selaku Kepala Desa beserta perangkatnya. 
Sebelumnya Bapak Kepala Desa memberikan sambutan yang syarat akan motivasi untuk para peserta supaya pro aktif dalam mengeksplor jiwa dan raganya yang salah satunya dengan berolahraga supaya terwujud kebugaran jasmani dan rohani dalam diri setiap manusia. Yang mana rangkaian kegiatan tersebut dibuka dengan acara Jalan Sehat serta Lomba-Lomba Tradisional. Pada pagelaran acara tersebut banyak Door Price maupun Hadiah Utama yang sangat menarik hati para peserta. Namun inti dari kegiatan tersebutlah yang menjadi point penting kemarin, yaitu seluruh warga masyarakat Kedungsigit berkumpul di lapangan SDN 3 Kedungsigit untuk saling membaur satu sama lain sehingga dengan adanya kegiatan tersebut untuk mempererat tali sillaturahmi seluruh elemen masyarakat Kedungsigit bersama Pemerintah Desa.

Pesan dari segenap peserta kegiatan kemarin yaitu semoga acara-acara seperti ini akan berlanjut pada tahun-tahun yang akan datang. Dan tak lupa Pemerintah Desa juga mengaturkan banyak terima kasih atas kerja keras Panitia Pelaksana PHBN & Bersih Desa Tahun 2019 atas dedikasinya dengan sepenuh hati untuk mempersiapkan rangkaian kegiatan ini dan juga terima kasih kepada sponsor yang turut serta membantu berlangsungnya acara ini. Panitia Pelaksana PHBN & Bersih Desa Kedungsigit Tahun 2019 mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya dan mohon maaf bila mana ada tutur kata, perilaku dan kekurangan-kekurangan dalam mempersiapkan acara. Hidup Kedungsigit, Hidup Kedungsigit, Kedungsigit Bangkit !!!!

Sumber Photo @kedungsigitnews 
©Copyright 2019

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:123
    Kemarin:1
    Total Pengunjung:398.386
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Komentar Terbaru