SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

RAPAT KOORDINASI SATGAS PENANGGULANGAN COVID 19 DESA KEDUNGSIGIT

13 Mei 2020 21:40:35  Administrator  1.718 Kali Dibaca  Berita Lokal
Kedungsigit News (13/05/20) - Dalam rangka menanggulangi Wabah Pandemi yang terjadi saat ini, maka Pemerintah Desa Kedungsigit melaksanakan kegiatan "Rapat Koordinasi Satgas Covid-19 Desa Kedungsigit". Rapat Koordinasi dihadiri oleh Kades Kedungsigit beserta perangkat , Ketua BPD beserta anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bidan Desa, Perawat Desa dan Anggota Satgas Covid-19 Desa Kedungsigit.
Pada sambutannya Bapak Kades mengucapkan selamat bertugas kepada Satgas Covid-19 Desa Kedungsigit. Karena diprediksi semakin mendekati Hari Raya akan banyak warga yang mudik atau pulang kampung. Oleh sebab itu, maka kerjasama satgas dan seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan. Saling berkoordinasi, mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan dan turut serta menjaga kondusifitas lingkungan.
Pada rapat tersebut menghasilkan kesepakatan sebagai berikut:
1. Mulai H-7 Hari Raya Idhul Fitri tanggal 15 Mei 2020 dilarang tegas bagi pemudik yang akan pulang ke Desa Kedungsigit.
2. Jika poin nomer 1 dilanggar, maka pemudik harus melakukan isolasi mandiri.
3. Jika poin nomer 2 tidak dipatuhi, maka Satgas Covid bersama 3 (tiga) Pilar Desa Kedungsigit akan mendatangi pihak yang bersangkutan dan menjemput untuk dibawa ke tempat isolasi yang telah disediakan oleh Pemdes Desa Kedungsigit.
Mari kita bersama-sama melawan covid-19, tunda mudik untuk kepentingan bersama. Sayangi keluarga, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati. Jangan sampai keegoisan kita dapat menjadi penyesalan pada akhirnya.
Cc :
@avinml
@aryscw
@kecamatankarangan
@puskesmaskarangan

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:58
    Kemarin:252
    Total Pengunjung:404.941
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

Komentar Terbaru