SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

Pelaksanaan Lailatul Ijtima' di Masjid Sabilul Muttaqin Dusun Jeruk Desa Kedungsigit

30 Agustus 2020 09:56:51  Administrator  386 Kali Dibaca  Berita Lokal

Kedungsigit News (29/08/2020) - Bertempat di Masjid Sabilul Muttaqin RT 16 RW 03 Dusun Jeruk pelaksanaan Lailatul Ijtima' berlangsung dengan lancar dan khidmat. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Kepala Desa beserta perangkatnya, Syuriah MWC NU Karangan, Ketua PCNU ranting Kedungsigit, Perangkat Desa, BPD, seluruh Takmir Masjid / Mushola se-Desa Kedungsigit serta jama'ah masjid.
Di sela-sela acara berlangsung juga kegiatan santunan kepada 42 anak yatim-piatu yang diharapkan dengan adanya santunan tersebut bisa meningkatkan kesejahteraan kepada yang bersangkutan dan secara psikologis memberikan suntikan motivasi untuk bisa lebih berdaya kedepannya. Kami harap dukungannya kepada seluruh warga masyarakat Kedungsigit untuk selalu hadir berpartisipasi dengan kegiatan serupa, dengan demkian kita harap lingkungan kita semua ini menjadikan lingkungan yang aman, tentram, sejahtera dan selalu di berkahi ridho dariNya Aamiin.

Sumber Photo : 
@kedungsigitnews 
©Copyright 2020
Cc :
@aryscw
@kecamatankarangan

#KedungsigitBangkit
#KaranganTandang
#PCNUTrenggalek
#NUCareLaziznu

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:272
    Kemarin:1
    Total Pengunjung:398.535
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Komentar Terbaru