SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

Ketua TP-PKK Kab. Trenggalek Melakukan Progam Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Karangan

06 Juli 2024 15:39:56  operator  65 Kali Dibaca  Berita Lokal

Kepala Desa Kedungsigit beserta Camat Karangan mendampingi kegiatan Kunjungan Kerja TP-PKK Kab. Trenggalek yang dihadiri oleh Ibu Novita Hardini Selaku Ketua TP PKK Kabupaten Trenggalek. Hadir juga dalam kesempatan ini Ketua TP PKK Kecamatan Karangan, Ketua TP PKK Desa Kedungsigit serta Tamu Undangan TP PKK Seluruh kecamatan Karangan dari berbagai POKJA.

Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya peran aktif masyarakat, terutama ibu-ibu PKK, dalam mendukung program-program pemerintah daerah. Novita mengapresiasi dedikasi dan kerja keras para kader PKK dalam mengimplementasikan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, mulai dari peningkatan kesejahteraan keluarga hingga upaya menjaga kebersihan lingkungan.

Dengan turun langsung, Novita ingin tiap-tiap Pokja PKK lebih fokus terhadap target kerja yang masing-masing. Selain itu gerakan PKK sendiri berawal dari gerakan masyarakat bawah. Dimana masyarakat bisa pro aktif menyampaikan informasi dinamika yang tengah berkembang.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:185
    Kemarin:394
    Total Pengunjung:472.883
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

Komentar Terbaru