SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

Rembug Tani di Kedungsigit. Suara Petani Disampaikan, Solusi Bersama Dicari.

23 September 2024 09:17:00  operator  19 Kali Dibaca  Berita Lokal

Rembug tani pertama kali dilaksanakan di Desa Kedungsigit, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek pada hari Sabtu tanggal 21 September 2024. Kegiatan ini melibatkan perangkat desa, BPD, kelompok tani, dan warga setempat.
Rembug Tani ini merupakan forum musyawarah yang digunakan untuk membahas isu-isu pertanian dan juga sarana untuk menyampaikan aspirasi, berbagi pengalaman, dan mencari solusi atas berbagai masalah yang dihadapi petani dalam aktivitas pertanian, seperti masalah distribusi pupuk, harga hasil pertanian, teknik pertanian, hingga permasalahan iklim. Rembug Tani juga digunakan sebagai wadah komunikasi antara pemerintah, organisasi pertanian, dan petani untuk mengembangkan kebijakan dan perencanaan pembangunan yang lebih mendukung sektor pertanian. Forum ini menjadi bagian penting dalam memberdayakan petani, meningkatkan kesejahteraan, serta menciptakan pertanian yang berkelanjutan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:213
    Kemarin:394
    Total Pengunjung:472.911
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

Komentar Terbaru