SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

PRA SOSIALISASI PROGRAM PTSL TA. 2020

19 Juli 2019 00:00:00  Administrator  593 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada malam hari tanggal 18 Juli 2019, Telah berlangsung Kegiatan Pra Sosialisasi Program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap) atau yang biasa disebut PRONA, oleh Badan Pertanahan Nasional/Agraria dan Tata Ruang Kabupaten Trenggalek. Kegiatan ini dihadiri oleh Perwakilan ATR/BPN Kabupaten Trenggalek. Peserta pra sosialisasi ini adalah Pemerintah Desa Kedungsigit, ketua RT, ketua RW, tokoh agama dan tokoh masyarakat Se-Desa Kedunsigit. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh elemen masyarakat memahami prosedur dalam pengurusan PTSL, untuk Desa Kedungsigit rencananya akan dimulai pada tahun 2020.

Terlebih dari segi administrasi Pengurusan PTSL ini sangat murah sekali..yakni sesuai peraturan telah ditetapkan., maka dari itu ATR/BPN Kabupaten Trenggalek menghimbau kepada masyarakat untuk segera mempersiapkan persyaratanya sejak dini bagi yang belum mempunyai sertifikat tanah (masih berupa petok/letter C). Dan nantinya proses pelaksanaan dilapangan ATR/BPN menjelaskan hanya bisa dilakukan oleh Pokmas/Kelompok Masyarakat, jadi Pemerintah Desa Kedungsigit Diharapkan sesegera mungkin mempersiapkan Pokmas untuk Pelaksanaan PTSL di Desa Kedungsigit kedepan. Tambahan info untuk sekedar mengingatkan jadi tidak ada istilah Prona lagi ya dulur, Saat ini Fix Berganti nama yaitu PTSL.

Sumber Photo : @kedungsigitnews 
©Copyright

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:97
    Kemarin:285
    Total Pengunjung:403.959
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

Komentar Terbaru