SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

Seluruh Elemen Masyarakat Desa Kedungsigit Bersama Memerangi Covid 19

06 April 2020 14:08:21    577 Kali Dibaca  Berita Desa

Kedungsigitnews (01/04/2020)– Sehubungan dengan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid 2019) yang terus meningkat dan menimbulkan korban jiwa dibeberapa daerah di Indonesia, maka Pemerintah Desa Kedungsigit mendukung pemerintah pusat dalam menangani kasus virus covid 19. Pemerintah Desa bekerjasama dengan Polindes, Bhabinsa, BKTM Desa Kedungsigit, pemuda pemudi Karangtaruna serta masyarakat dalam upaya penanganan dan pencegahan penyebaran virus Covid 19.
Upaya-upaya yang dilakukan antara lain:

1. Melakukan koordinasi bersama Ketua RT, Ketua RW, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama untuk kesepakatan bersama dalam menangani kasus Covid 19.
2. Memasang banner dan pamflet yang berisi himbauan, larangan serta langkah-langkah yang harus kita lakukan untuk menangani kasus covid 19.
3. Penyemprotan disinvektan.
4. Menyediakan tempat cuci tangan atau handsinitizer.
5. Mengajak seluruh masyarakat untuk berperilaku hidup sehat.
Kami harap seluruh masyarakat dapat mentaati peraturan yang berlaku pada saaat ini dan bekerja sama memerangi Virus ini. Semoga virus ini segera lenyap dari bumi ini Aamiin. *) Dengan ini di harapkan kerjasamanya kepada masyarakat untuk tertib melaporkan bila mana ada : kerabat, saudara, keluarga yang baru datang dari Luar Negeri / kota segera melaporkan ke Petugas Kesehatan Desa Kedungsigit. Selain itu warga di himbau untuk tetap tenang tidak usah panik akan tetapi tetap waspada, jaga pola hidup yang baik.

Sumber Photo & Video :
@kedungsigitnews ©Copyright 2020
Cc :
@avinml
@aryscw
@kecamatankarangan
@puskesmaskarangan
@ilovetrenggalek

#KedungsigitNews
#KedungsigitBangkit
#KaranganTandang
#BersamaPerangiCovid19

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:104
    Kemarin:170
    Total Pengunjung:404.566
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

Komentar Terbaru