SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEDUNGSIGIT, PELAYANAN KANTOR SETIAP HARI SENIN - JUM'AT JAM 07.00 - 15.30 WIB. "Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan profesional." (HR. Thabrani).

Artikel

PENYERAHAN BLT-DD BULAN JANUARI TAHUN ANGGARAN 2021 DESA KEDUNGSIGIT

25 Maret 2021 09:50:06  Administrator  332 Kali Dibaca  Laporan Desa

Kedungsigit News (24/03/2021) – Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Kedungsigit, kemarin telah disampaikan BLT Dana Desa sejumlah 47 KPM. Pada waktu diadakan Musdes Khusus terkait Validasi, Finalisasi dan penetapan penerima bantuan BLT-DD Tahun Anggaran 2021 jumlah penerima BLT adalah 48 KPM. Tetapi pada waktu penyerahan BLT DD, ada 1 KPM yang menolak untuk diberi, dengan alasan Tidak Mau. Untuk penyaluran pertama ini yakni untuk bulan Januari  Masing-masing KPM menerima bantuan uang tunai sebesar Rp.300.000,-

Acara penyampaian dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Desa Kedungsigit, hadir pula Ketua BPD, perwakilan Pemerintah Kecamatan Karangan dari Kasi Ekbang yakni Ibu Selvi, dan Pendamping Desa Kedungsigit, turut mengawal Bapak Babinsa dan  BKTM Desa Kedungsigit.

Dalam sambutannya Bapak Kepala Desa berpesan, untuk selalu bersyukur meski bantuan yang diterima hanya sedikit. Bapak Ketua BPD juga menambahkan bahwa orang yang selalu mengharapkan bantuan adalah orang-orang yang tidak bersyukur. Maka jangan selalu mengharapkan bantuan dan berusahalah selagi kita mampu.

Kegiatan berlangsung tertib dan lancar serta tetap melaksanakan protokol kesehatan. Dan Semoga Tuhan yang Maha Welas Asih segera mengangkat dan menghilangkan Bala' yang kita alami sekarang ini.

Sumber Photo :

@kedungsigitnews 
©Copyright 2021

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Wilayah Desa

Kantor Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:206
    Kemarin:329
    Total Pengunjung:403.183
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.101.1
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Komentar Terbaru